Donation
Live Cat

Login

Lupa password?



Facebook Like
Share
Latest topics
» One Piece | MKV |50-60MB | On Going
Mon Jun 13, 2016 7:34 pm by *laskar_pelangi*

» cerita hot paling sangat terbaru sekali
Fri Dec 27, 2013 8:12 pm by kornet

» Member Yang Online Diharap Masuk Chatbox !!!!!
Sat Aug 10, 2013 3:57 pm by sanan

» Absensi On/Off Lapendos
Sun Jun 23, 2013 3:20 pm by vhy

» The program is mix >>> WIPE + MFI + LCDRESET + UP OS BB
Thu Dec 27, 2012 7:36 am by everdark

» Wilayah RI 'Dicaplok' Malaysia, Pemerintah Kok Kesannya Mengalah?
Fri Dec 21, 2012 6:20 pm by sanan

» software persamaan lcd china full version
Thu Sep 06, 2012 5:54 am by didkblack

» Kumpulan Frimware china all handphone
Tue Aug 28, 2012 5:09 am by everdark

» request game azada 2
Sun Jul 01, 2012 5:11 pm by everdark

Trafic
Pasang Iklan
SALAM MUSIK INDONESIA !! || Selamat Datang Di Forum Lapendos , Bagi Member Yang Online Harap Masuk Ke Chat Box & Jangan Lupa Tulis Komentar Kamu Setelah Kamu Mendownload / Membaca Materi Apapun Yang Ada Disini !! dan Kami Memberikan fasilitas room Donatur bagi yg mau Menjadi Donatur..Selamat Menjelajah Dunia Forum Lapendos ! Terima Kasih || SALAM MUSIK INDONESIA !!


You are not connected. Please login or register


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Mahadewi Beralih ke Dangdut di Album Barunya? on Tue Apr 19, 2011 11:43 am

GM_Lapendos

avatar
Co Admin
Co Admin

Selain sibuk off air dan on air, Mahadewi diam-diam tengah mempersiapkan album barunya. Seperti apa kira-kira album baru mereka?

Meskipun belum ingin membocorkan tentang album barunya, namun duo yang namanya melambung berkat single Dokter Cinta ini mengatakan jika dalam album terbaru mereka, musiknya masih akan bernuansa rock.

Saat ditanya-tanya lebih lanjut, mereka belum berani menjelaskan tentang konsep albumnya bahkan bisa saja mereka berubah di tengah jalan dengan memasukkan jenis musik lain di dalamnya. seperti dangdut mungkin?.

“Kalau dangdut berarti kita harus ngajakin Mbak Dewi Persik. Tapi belum seratus persenlah, jadi belum tahu juga nih kemasan albumnya nanti,” jelas Tata, ditemui di Studio RCTI, Jakarta,(19/4/2011).

Menurut Puri yang juga menemani Tata, semua urusan album terbarunya diserahkan kepada Ahmad Dhani dan tugas mereka hanyalah menyalurkan ide saja.

“Pokoknya ini masih big boss Dhani yang jagonya bikin lagu. Tapi belum tahu juga ya, ini masih terlalu dini ngomongin album, karena kita masih dalam proses pembuatan. Tiba-tiba pas di 60 persen, Mas Dhani ngajakin bikin ini nih,” ungkap Puri.

Lihat profil user http://lapendos-team.com

Chicharito

avatar
Co Admin
Co Admin
mantep harus buka2an berarti xoxo

Lihat profil user

hendra

avatar
mega member
mega member
kenapa gag campursarian aja, ,,

Lihat profil user http://musikerror.blogspot.com/

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 
Lapendos
© Copyright 2010 • All rights reserved
Powered By: Forumotion | Desing By: Bobej

Free forum | © PunBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a blog.