Donation
Live Cat

Login

Lupa password?



Facebook Like
Share
Latest topics
» One Piece | MKV |50-60MB | On Going
Mon Jun 13, 2016 7:34 pm by *laskar_pelangi*

» cerita hot paling sangat terbaru sekali
Fri Dec 27, 2013 8:12 pm by kornet

» Member Yang Online Diharap Masuk Chatbox !!!!!
Sat Aug 10, 2013 3:57 pm by sanan

» Absensi On/Off Lapendos
Sun Jun 23, 2013 3:20 pm by vhy

» The program is mix >>> WIPE + MFI + LCDRESET + UP OS BB
Thu Dec 27, 2012 7:36 am by everdark

» Wilayah RI 'Dicaplok' Malaysia, Pemerintah Kok Kesannya Mengalah?
Fri Dec 21, 2012 6:20 pm by sanan

» software persamaan lcd china full version
Thu Sep 06, 2012 5:54 am by didkblack

» Kumpulan Frimware china all handphone
Tue Aug 28, 2012 5:09 am by everdark

» request game azada 2
Sun Jul 01, 2012 5:11 pm by everdark

Trafic
Pasang Iklan
SALAM MUSIK INDONESIA !! || Selamat Datang Di Forum Lapendos , Bagi Member Yang Online Harap Masuk Ke Chat Box & Jangan Lupa Tulis Komentar Kamu Setelah Kamu Mendownload / Membaca Materi Apapun Yang Ada Disini !! dan Kami Memberikan fasilitas room Donatur bagi yg mau Menjadi Donatur..Selamat Menjelajah Dunia Forum Lapendos ! Terima Kasih || SALAM MUSIK INDONESIA !!


You are not connected. Please login or register


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

vhy

avatar
Ratu Lebah
Ratu Lebah


REPUBLIKA.CO.ID, CANNES-- Film dokumenter yang menampilkan Putri Diana, saat sekarat setelah kecelakaan mobil di Paris pada 1997, memicu kontroversi. Film ini sedianya diputar tiga hari lagi di Festival Film Cannes Prancis.

"Unlawful Killing", judul film itu, disutradarai oleh aktor Inggris Keith Allen dan didukung oleh Mohamed Al-Fayed --yang putranya Imad "Dodi" Al-Fayed tewas bersama Putri Diana. Film ini rencananya diputar di festival film pada Jumat (13/5).

Juru bicara bagi para pendukung film tersebut berusaha meremehkan pentingnya film kontroversial tersebut, setelah seorang teman Putri Diana menyampaikan kemarahan terhadap film itu. "Film tersebut sudah disiarkan secara utuh sebelumnya, di banyak belahan dunia," kata juru bicara itu di dalam surat elektronik kepada Reuters.

"Kami menerima gambar tersebut dari satu majalah Italia, yang sudah menyiarkannya secara lengkap. Itu juga tersedia di jejaring sosial. Cuma di Inggris pers memilih untuk menghitamkan wajah Putri Diana.

"Film kami tak dipertunjukkan di Inggris dan trailer tersebut cuma dapat dilihat di Inggris melalui jejaring film resmi. Oleh karena itu, kami tak menyiarkan apa pun yang sudah disaksikan oleh belahan lain dunia," katanya.

Namun teman-teman Putri Diana, yang kematiannya menandai titik rendah kepopuleran kerajaan Inggris di hadapan masyarakat, bereaksi dengan marah. "Jika ini benar, maka ini benar-benar menjijikkan," kata Rosa Monckton, yang berlibur bersama Putri Diana beberapa pekan sebelum ia meninggal.

"Kenyataan bahwa banyak orang berusaha memperoleh uang --yang mereka kerjakan sekarang-- dari kematiannya benar-benar ... membuat saya tak bisa berkata apa-apa," kata Rosa kepada surat kabar Inggris, Daily Mail, Selasa (10/5).

Film tersebut bertujuan membuktikan bahwa penyelidikan pada 2007-2008 atas kematian Putri Diana ditutup-tutupi oleh "lembaga" dan "kekuatan gelap", demikian isi pernyataan dari para pembuat film itu.

Lihat profil user https://www.facebook.com/vhyandra

Chicharito

avatar
Co Admin
Co Admin
mantep nich kayaknya

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 
Lapendos
© Copyright 2010 • All rights reserved
Powered By: Forumotion | Desing By: Bobej

Free forum | © PunBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Have a free blog with Sosblog.