Donation
Live Cat

Login

Lupa password?



Facebook Like
Share
Latest topics
» One Piece | MKV |50-60MB | On Going
Mon Jun 13, 2016 7:34 pm by *laskar_pelangi*

» cerita hot paling sangat terbaru sekali
Fri Dec 27, 2013 8:12 pm by kornet

» Member Yang Online Diharap Masuk Chatbox !!!!!
Sat Aug 10, 2013 3:57 pm by sanan

» Absensi On/Off Lapendos
Sun Jun 23, 2013 3:20 pm by vhy

» The program is mix >>> WIPE + MFI + LCDRESET + UP OS BB
Thu Dec 27, 2012 7:36 am by everdark

» Wilayah RI 'Dicaplok' Malaysia, Pemerintah Kok Kesannya Mengalah?
Fri Dec 21, 2012 6:20 pm by sanan

» software persamaan lcd china full version
Thu Sep 06, 2012 5:54 am by didkblack

» Kumpulan Frimware china all handphone
Tue Aug 28, 2012 5:09 am by everdark

» request game azada 2
Sun Jul 01, 2012 5:11 pm by everdark

Trafic
Pasang Iklan
SALAM MUSIK INDONESIA !! || Selamat Datang Di Forum Lapendos , Bagi Member Yang Online Harap Masuk Ke Chat Box & Jangan Lupa Tulis Komentar Kamu Setelah Kamu Mendownload / Membaca Materi Apapun Yang Ada Disini !! dan Kami Memberikan fasilitas room Donatur bagi yg mau Menjadi Donatur..Selamat Menjelajah Dunia Forum Lapendos ! Terima Kasih || SALAM MUSIK INDONESIA !!


You are not connected. Please login or register


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

vhy

avatar
Ratu Lebah
Ratu Lebah


Pihak Putri Aryanti Haryowibowo selaku terdakwa kasus narkoba, menegaskan bahwa saat petugas melakukan penggerebekan cicit mantan presiden Soeharto itu sedang duduk-duduk santai, sehingga tidak bisa dituduh sebagai pemilik barang haram yang ditemukan di lokasi tersebut.

"Pada saat penangkapan Putri sedang duduk, jadi begitu polisi masuk Putri hanya duduk tidak lagi ngapa-ngapain," ungkap Hadi Sutrisno, selaku pengacara Putri Aryanti usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/6).

"Hasil tes positif itu setelahnya, setelah beberapa jam di Polda baru dites urine. Tapi bukan pada saat kejadian dites urine, bisa jadi pada saat sebelumnya atau 2-3 hari sebelumnya," ungkapnya menambahkan.

Sebagaimana keterangan saksi dari pihak kepolisian, saat penggerebekan ditanyakan tentang kepemilikan barang tersebut. Karena posisi Putri yang sedang duduk-duduk, Agus (dipanggil Gaus) mengaku kalau barang itu miliknya, dan bukan milik Putri. Bahkan Putri tidak tahu kalau ada narkoba di kamar itu.

"Gak tahu kalau ada narkoba, karena Putri masuk sepersekian menit ke tempat kejadian. Jadi dia masuk ada yang ketuk pintu, begitu," ungkapnya.

Pihak Putri juga tidak bisa menilai, apakah kesaksian polisi bernama Bambang Dwi itu, akan meringankan pihaknya atau memberatkan. Semua tergantung pada hakim nantinya. Namun yang jelas pihaknya membantah kalau barang itu milik Putri dan merupakan barang dari sisa dipakai.

"Itu hakim yang bisa menilai, kalau dari kami selaku lawyer ada bagusnya kalau barang itu miliknya Gaus. Tadi kan saksi sempat memaksakan kalau itu barang pernah dipakai, itu saja ketidakpuasan kami. Karena mereka menanyakan kepada orang yang tidak tepat," ungkapnya.

"Putri tidak tahu-menahu soal barang bukti itu. Dia memaksakan itu pernah dipakai, padahal tidak ada. Di kesaksian juga jelas barang itu bukan milik dia, tapi milik Gaus. Makanya target pertamanya Gaus," sambungnya. (kpl/hen/dar)

Lihat profil user https://www.facebook.com/vhyandra

Chicharito

avatar
Co Admin
Co Admin
diliat2 lumayan manis juga nich cewek
wakakakakk

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 
Lapendos
© Copyright 2010 • All rights reserved
Powered By: Forumotion | Desing By: Bobej

Free forum | © PunBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblog.com.