Donation
Live Cat

Login

Lupa password?



Facebook Like
Share
Latest topics
» One Piece | MKV |50-60MB | On Going
Mon Jun 13, 2016 7:34 pm by *laskar_pelangi*

» cerita hot paling sangat terbaru sekali
Fri Dec 27, 2013 8:12 pm by kornet

» Member Yang Online Diharap Masuk Chatbox !!!!!
Sat Aug 10, 2013 3:57 pm by sanan

» Absensi On/Off Lapendos
Sun Jun 23, 2013 3:20 pm by vhy

» The program is mix >>> WIPE + MFI + LCDRESET + UP OS BB
Thu Dec 27, 2012 7:36 am by everdark

» Wilayah RI 'Dicaplok' Malaysia, Pemerintah Kok Kesannya Mengalah?
Fri Dec 21, 2012 6:20 pm by sanan

» software persamaan lcd china full version
Thu Sep 06, 2012 5:54 am by didkblack

» Kumpulan Frimware china all handphone
Tue Aug 28, 2012 5:09 am by everdark

» request game azada 2
Sun Jul 01, 2012 5:11 pm by everdark

Trafic
Pasang Iklan
SALAM MUSIK INDONESIA !! || Selamat Datang Di Forum Lapendos , Bagi Member Yang Online Harap Masuk Ke Chat Box & Jangan Lupa Tulis Komentar Kamu Setelah Kamu Mendownload / Membaca Materi Apapun Yang Ada Disini !! dan Kami Memberikan fasilitas room Donatur bagi yg mau Menjadi Donatur..Selamat Menjelajah Dunia Forum Lapendos ! Terima Kasih || SALAM MUSIK INDONESIA !!


You are not connected. Please login or register


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

vhy

avatar
Ratu Lebah
Ratu Lebah
Apple dan Samsung Electronics berhasil menggulingkan rezim Nokia yang telah menguasai pasar penjualan ponsel pintar selama 15 tahun, hal itu berdasarkan hasil laporan kuartal kedua Nokia.

Sebelumnya, Nokia telah mendominasi pasar ponsel pintar sejak diluncurkannya Nokia model Communicator pada 1996, tetapi persaingan keras dari dua kompetitor terdekat dan penurunan penjualan membuat Nokia langsung lengser dari peringkat pertama ke peringkat ketiga dalam tiga bulan terakhir. Hal itu sekaligus menandakan perkembangan Nokia pada Sektor itu mulai lambat.

Apple mencetak rekor dengan 20,3 juta iPhone terjual pada kuartal ini. Hebatnya, penjualan iPhone 4 dapat bertahan lebih dari setahun karena jarang ada ponsel pintar yang dapat bertahan di pasar dalam waktu yang lama.

Apple telah melaporkan hasil penjualannya pada pekan lalu, tapi para analis pada Jumat memperkirakan Samsung menjual 19 juta handset ponsel pintar pada kuartal tersebut. Sementara Nokia yang menjual 16,7 juta handset harus memanfaatkan tingginya permintaan ponsel pintar yang menggunakan perangkat lunak Google Android.

"Portofolio Samsung Galaxy telah terbukti populer, terutama model Android S2," kata Neil Mawston, seorang analis dari Strategy Analytics. "

Strategy Analytics memperkirakan volume pasar ponsel pintar tumbuh 76 persen dari tahun lalu pada kuartal kedua sedangkan ABI Research pesimis pasar dapat tumbuh 62 persen.

Penjualan Lambat

Pertumbuhan pasar ponsel secara global mengalamai penurunan pada April - Juni, karena penjualan telepon rumah turun untuk pertama kalinya dalam tujuh kuartal terakhir karena konsumen menghemat pengeluaran, menurut perusahaan riset IDC pada Jumat.

IDC mengatakan tingginya permintaan ponsel pintar dapat mendorong pasar tetap tumbuh 11,3 persen dari tahun lalu atau menjadi 365.4 juta telepon, meskipun hal itu merupakan kemunduran dari pertumbuhan kuartal sebelumnya sebesar 16,8 persen.

Strategy Analytics memperkirakan total pasar ponsel 361 juta pada di kuartal ini. Dalam sebuah jajak pendapat Reuters, 29 analis memperkirakan total pasar ponsel sebesar 374 juta.

IDC mengatakan penjualan fitur telepon turun empat persen dari tahun lalu karena pergeseran gaya berbelanja ponsel pintar di pasar negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang dan Eropa Barat.

"Penyusutas pasar fitur telepon berdampak pada beberapa pemasok besar di dunia ponsel," kata analis Kevin Restivo dalam sebuah pernyataan.

"Stalwarts seperti Nokia kehilangan pangsa pasar dalam kategori fitur ponsel untuk pemasok murah seperti Micromax, TCL-Alcatel dan Huawei."

Nokia masih pembuat ponsel terbesar di dunia berdasarkan volume, mengingat penjualan ponsel Nokia yang menyusut 20 persen dari tahun lalu.

Hal itu membantu Samsung untuk mengisi celah Nokia di pasar ponsel yang terjatuh ke tingkat terendah.

Beberapa analis memperkirakan Samsung akan menjadi penjual ponsel terbesar di dunia tahun depan.

Lihat profil user https://www.facebook.com/vhyandra

Chicharito

avatar
Co Admin
Co Admin
mank mantep kok

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 
Lapendos
© Copyright 2010 • All rights reserved
Powered By: Forumotion | Desing By: Bobej

Create a forum on Forumotion | © PunBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblog.com.